BERKAS KELENGKAPAN YUDISIUM DAN WISUDA TAHUN AKADEMIK 2021-2022

PENGUMUMAN

LINK DOWNLOAD FORM BERKAS ! Klik Disini ......


Bagi mahasiswa yang mengikuti Yudisium dan akan melaksanakan Wisuda Tahun 2022 pada Program Studi Keperawatan Program Diploma Tiga Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Banjarmasin untuk segera melengkapi Administrasi sebagai berikut:

A.     Mengirimkan Surat dan Kelengkapan Administrasi Lulusan (Untuk Seluruh Mahasiswa Diploma Tiga yang akan Lulus 2022) Paling Lambat Hari Jum’at, 29 Juli 2022.

1.      Scan Surat Penyataan Berjilbab menggunakan Materai 10.000 (bagi yang berfoto menggunakan jilbab)

2.      Scan Biodata Lulusan (yang sudah ditempel Foto ukuran 3x4 latar merah)

3.      Menyerahkan file Buku Wisuda sesuai format berkas berdasarkan Daftar Hadir Kelas dalam bentuk Soft Copy (word file), dijadikan satu file per kelas.

4.      Menyerahkan file Lampiran Belakang SKKM sesuai format berkas berdasarkan Daftar Hadir Kelas dalam bentuk Soft Copy (word file), dijadikan satu file per kelas.

5.      Menyerahkan SKKM dalam bentuk jilid, berisi hasil rekap dan copy sertifikat.

6.      Menyerahkan Scan bukti lunas Iuran Kegiatan Mahasiswa (BEM dan HIMA) Semester awal – akhir untuk mahasiswa Program Diploma Tiga.

7.      Menyerahkan Scan KRS semester pertama hingga semester akhir awal – akhir untuk mahasiswa Program Diploma Tiga.

8.      Menyerahkan Scan KHS semester pertama hingga semester akhir awal – akhir untuk mahasiswa Program Diploma Tiga.

9.      Menyerahkan Scan kartu bebas administrasi Laboratorium, Perpustakaan,

10.  Link format berkas kelengkapan https://bit.ly/berkasd3kep2022

11.  Semua berkas 1-9 di serahkan kepada Tim Verifikator Kelas yang telah di tugaskan dan diupload ke drive https://bit.ly/berkasd3kep2022 sesuai folder masing-masing.

 

B.     Menyerahkan dan Mengirimkan Kelengkapan Tugas Akhir (KTI) (Bagi Seluruh mahasiswa yang sudah ACC Seminar Hasil dan akan Wisuda 2022) Paling Lambat Paling Lambat Hari Jum’at, 29 Juli 2022.

1.      Mengirimkan Soft Copy (word file) KTI yang sudah direvisi melalui perwakilan kelas yang sudah di jadikan satu folder kelas.

2.      Menyerahkan File Manuskrip atau Jurnal KTI dalam bentuk word (wajib konsultasi dengan pembimbing 1 dan 2) sesuai format template http://ejurnal-citrakeperawatan.com

3.      Menyerahkan Hard Copy (Print Out Kertas A4 berat 80 gr) minimal sebanyak 2 eksemplar untuk Perpustakaan Poltekkes Banjarmasin dan Perpustakaan Jurusan Keperawatan serta ditambah 1 eksemplar untuk arsip masing-masing atau pihak lahan penelitian. (Penjilidan dilakukan pihak percetakan). Proses Pembayaran dilakukan langsung ke percetakkan oleh masing-masing bendahara kelas. Biaya Penjilidan Rp. 40.000,-/ buah.

4.      Harus di perhatikan adalah penulisan bagian Hardcover, sampul dan halaman judul serta lembar pegesahan setelah seminar hasil harus sesuai format yang telah diberikan.

5.      Untuk melengkapi Tanda Tangan Pembimbing, Penguji, dan Ketua Jurusan dilakukan sebelum proses penjilidan. (masing-masing masiswa atau perwakilan sesuai kelompok bimbingan).

6.      Penyerahan dilakukan di ruangan kelas kampus kepada tim perwakilan mahasiswa yang menjadi tim verifikator masing-masing kelas.

 

C.      Kelengkapan Administrasi untuk dapat mengikuti Yudisium (Bagi Peserta Yudisium Bulan Agustus 2022)

1.      Lulus semua kuliah teori dan praktik, tidak ada nilai D, D+ atau E dari semester awal sd akhir.

2.      Sudah mengumpul KTI/ LTA ke Tim Verifikator (sudah mengisi tanda tangan penyerahan berkas).

3.      Sudah mengikuti PKKMB Poltekkes Kemenkes Banjarmasin.

4.      Sudah dinyatakan Kompeten Uji Kompetensi Nasional bagi Diploma Tiga.

5.      Sudah dinyatakan bisa mengikuti Yudisium bagi Diploma Tiga (Daftar Nama Peserta Yudisium Agustus 2022 Program Diploma Tiga akan di informasikan setelah keputusan kelulusan).

 

D.     Ketentuan Yudisium Jurusan Keperawatan

1.      Pelaksanaan Yudisium Program Diploma Tiga Bulan Agustus 2022 setelah Pengumuman Uji Kompetensi Nasional.

2.      Pengumuman Uji Kompetensi Nasional Periode II Gelombang I tanggal 08 Agustus 2022.

3.      Metode Pelaksanaan Yudisium secara Offline.

4.      Pakaian Peserta Yudisium akan diinfokan kemudian.  

5.      Untuk info lebih lanjut terkait Yudisium dan peserta akan disampaikan setelah rapat.

 

E.      Infomasi Masa Studi

Masa studi mahasiswa semester akhir Periode 2021/2022 Genap akan selesai pada hari tanggal 30 Juni 2022, apabila mahasiswa tidak dapat menyelesaikan Perkuliahan dan Tugas Akhir maka akan melanjutkan studi di semester berikutnya dengan konsekuensi harus melakukan pembayaran SPP Semester Ganjil sesuai besaran masing-masing.

 

Form dan informasi dapat di akses di https://keperawatanpoltekkesbjm.blogspot.com. Untuk berkas Soft Copy (Word File) dimasukkan dalam satu folder.

22 Juni 2022
Ketua Jurusan Keperawatan
 


Agus Rachmadi, S.Pd., A.Kep., M.Si.Med
NIP. 19680810 199003 100


Comments

Popular posts from this blog

JURUSAN KEPERAWATAN

FORM RPL DI POLTEKKES KEMENKES BANJARMASIN (Update terbaru 14 Juli 2017)